• > EPICC STORIES
  • #67 November.2024

EPICC Stories

PORTRAIT akan menampilkan kisah-kisah EPICC di setiap edisi untuk menjadi inspirasi kita semua. Kirim cerita EPICC Rekan-rekan ke EPICC@cimbniaga.co.id dan dapatkan souvenir EPICC menarik bagi kisah yang terpilih!

ADFIZAR ZULHI SIREGAR
Inovasi dengan AI untuk Esok yang Berkelanjutan


Lima nilai EPICC diterapkan sekaligus dari prestasi rekan kita ini. Ikuti, yuk, kisahnya.
JIKA KITA JELI, peluang bisa kita temukan di mana saja, meski dalam sebuah tantangan sekalipun. Hal itu dibuktikan benar oleh Adfizar Zulhi Siregar, Application DevOps Head - AI & Robotic di CIMB Niaga. Berkat semangat untuk terus belajar dan percaya pada kemampuan diri, ia dengan jeli menangkap peluang untuk berinovasi dan menciptakan dampak positif, baik untuk dirinya sendiri maupun seluruh #teamCIMBNiaga. Melalui perjalanannya, Adfizar turut mendukung terciptanya masa depan yang berkelanjutan di dunia teknologi.

Kisah EPICC
Bersama timnya, Adfizar yang memulai karier di CIMB Niaga pada 2020 ini dipercaya untuk mengembangkan aplikasi Generative AI (Gen AI) guna mendukung kegiatan operasional berbagai unit bisnis di CIMB Niaga. Ia pun berhasil meraih juara kedua dalam ajang League of LLM (Large Language Model) pada AWS Summit, 5 September 2024.

Kisah keberhasilan Adfizar tersebut sejalan dengan nilai-nilai EPICC:
  • ENABLING TALENT: Dengan ikut kompetisi, Adfizar menunjukkan dedikasi untuk terus belajar dan mengasah keahliannya, mendukung pengembangan teknologi yang ramah lingkungan dan efisien.
  • PASSION: Antusiasme terhadap AI terlihat dari keikutsertaannya dalam kompetisi, dan juga dalam dorongan mengeksplorasi teknologi untuk masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.
  • INTEGRITY & ACCOUNTABILITY: Dalam proses tuning model, Adfizar menunjukkan integritas tinggi dalam memilih dataset yang tepat, memastikan bahwa setiap langkah yang diambil berkontribusi terhadap hasil yang bertanggung jawab dan berdampak positif.
  • COLLABORATION: Kolaborasi dengan timnya menunjukkan pentingnya kerja sama dalam mencapai hasil yang optimal dan berkelanjutan.
  • CUSTOMER CENTRICITY: Solusi yang diciptakan tak hanya meningkatkan pengalaman nasabah, tapi juga mendorong efisiensi dan keberlanjutan operasional perusahaan.

Mengikuti kisah inspiratif Adfizar tersebut, wajar dong kalau kita juga jadi ingin terus belajar, mengembangkan talenta, dan mendukung keberlanjutan untuk generasi mendatang. Ya gak, ya!

Contents

#67 November 2024

EDISI
67

MODEL COVER:
ACHMAD FURQON MAULANA
Human Resources
IG@amedth16

RETNA SARI ISHAK
Risk Management
IG@retnaishak

FOTOGRAFER:
TODY HARIANTO

BACK EDITION

2024

#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

PT Bank CIMB Niaga Tbk berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan Peserta Penjaminan LPS

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue