• > CXNP CORNER
  • #67 November.2024
Mila Widyani OLEH
MILA WIDYANI
Consumer Banking

Top!
Pemahaman #teamCIMBNiaga
terhadap
CX MENINGKAT


Makin paham CX, makin sering menerapkan WFHeart, maka nasabah pun akan selalu menjadi #YangUtama.
DIBANDINGKAN DENGAN TAHUN 2023 LALU, tahun ini pemahaman #teamCIMBNiaga terhadap konsep dan penerapan Customer Experience (CX) di CIMB Niaga meningkat sebesar 14 persen. Hal ini terungkap dari hasil CX Maturity Survey yang dilakukan pada Juli – Agustus 2024 lalu.
CX & P Corner
Survei tersebut dilakukan untuk mendukung perwujudan salah satu nilai EPICC, Customer Centricity, yang menjadi strategi dari CIMB Niaga. Tujuan utama dari survei yang dilakukan setiap tahun ini adalah untuk mengukur pemahaman karyawan CIMB Niaga tentang konsep dan penerapan Customer Experience (CX) di CIMB Niaga.

Kita semua tahu, setiap nasabah—termasuk #teamCIMBNiaga — memiliki persepsi sesuai pengalaman masing-masing ketika menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga. Oleh karena itu, pemahaman Customer Experience menjadi penting agar #teamCIMBNiaga dapat meningkatkan mindset dan penerapan Customer Centricity untuk menjadikan nasabah sekaligus rekan kerja istimewa dan menjadi #YangUtama.

Dengan begitu, nasabah akan makin betah memercayakan pengelolaan keuangannya di CIMB Niaga, sedangkan #teamCIMBNiaga akan makin betah bekerja di CIMB Niaga. Untuk itulah survei ini dilaksanakan.
Di sisi lain, hasil di atas tercapai berkat upaya #teamCIMBNiaga dalam internalisasi Customer Centricity. Inilah beberapa aksi #teamCIMBNiaga yang patut diapresiasi:
  • Komitmen seluruh #teamCIMBNiaga dalam membudayakan sikap empati dan aktif dalam koordinasi, baik ke rekan kerja maupun kepada nasabah.
  • Menumbuhkan rasa memiliki terhadap suatu masalah dan memberikan solusi secara tepat dan cepat.

CX & P Corner
ILUSTRASI: Freepik.com

Contents

#67 November 2024

EDISI
67

MODEL COVER:
ACHMAD FURQON MAULANA
Human Resources
IG@amedth16

RETNA SARI ISHAK
Risk Management
IG@retnaishak

FOTOGRAFER:
TODY HARIANTO

BACK EDITION

2024

#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

PT Bank CIMB Niaga Tbk berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan Peserta Penjaminan LPS

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue