• > CXNP CORNER
  • #68 Desember.2024
Mila Widyani OLEH
MILA WIDYANI
Consumer Banking

Sat-set
#WFHEART
Ala Tim DAO


Semangat #WFHeart makin membara ketika melihat nasabah merasakan menjadi #YangUtama.
EFISIENSI WAKTU menjadi salah satu pertimbangan calon nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Contohnya dalam hal pembukaan rekening baru yang tidak butuh waktu lama. Karena itu Tim Digital Account Opening (DAO) selalu berupaya sat-set melayani sehingga nasabah merasa senang dan puas.

Tim DAO adalah divisi di Directorate Operations & IT yang disupervisi oleh Bapak Albert Suhandinata sebagai Head of Consumer Banking Operations. Tanggung jawab tim ini di antaranya adalah melakukan pengecekan dan persetujuan pembukaan rekening di kanal-kanal digital.
CX & P Corner
#WFHeart senantiasa diterapkan DAO dengan berempati, yaitu memosisikan diri sebagai calon nasabah dan Relationship Manager (RM) untuk mengefisiensi waktu calon nasabah dalam pembukaan rekening. Tim DAO mempertimbangkan apa yang dibutuhkan calon nasabah dan yang dirasakan RM ketika berhadapan dengan calon nasabah, sehingga dapat memberikan layanan sat-set. “Rasa empati adalah menjadi pembeda utama antara pekerjaan yang dilakukan oleh manusia dan robot. Dengan demikian faktor human interest lebih dikedepankan,” kata Tim DAO.
Lebih lanjut, Tim DAO juga mengungkapkan bahwa koordinasi menjadi kunci dari setiap aksi penuh empati dari Tim DAO. Koordinasi yang dimaksud adalah selalu berkomunikasi dengan Tim Channel Octo Smart - Network Sales Digitalization (Network & Digital Banking)untuk memberikan solusi atas kendala dari nasabah, baik nasabah eksternal maupun internal.
CX & P Corner
“Semoga pemaparan ini dapat menginspirasi seluruh rekan #teamCIMBNiaga untuk selalu menerapkan #WFHeart dalam setiap pekerjaan yang dijalankan,” pungkas Tim DAO.

CX & P Corner

Contents

#68 Desember 2024

Suplemen Khusus

Suplemen Khusus Akhir Tahun

EDISI
68

MODEL COVER:
DINI ARISTA
Consumer Banking
IG@diniiarst

LITANIA PRILLI
Networks & Digital Banking
IG@litaniaprilli27

FOTOGRAFER:
DHANY INDRIANTO

BACK EDITION

2024

#67 - November/24
#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

PT Bank CIMB Niaga Tbk berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan Peserta Penjaminan LPS

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue