Rekam Gambar
CX STAR AWARDS 2023 mengusung tema “Melangkah Bersama untuk Nasabah #YangUtama” dan berlangsung Rabu (17/4) – Jumat (19/4) di di Graha CIMB Niaga Jakarta dan Bumi Niaga Learning Center Gunung Geulis, Bogor. Inilah rekam gambar kegiatan tahunan untuk mengapresiasi para frontliners CIMB Niaga tersebut.
Pesan-pesan untuk Finalis
Bapak Budiman Tanjung,
Chief of Network and Digital Banking
Cara kita melayani nasabah adalah satu hal yang menjadi pembeda dan competitive advantage dari bank kompetitor. Sehingga, pelayanan yang bagus buat nasabah akan menjadi nilai lebih kita. Dan kalian adalah juara untuk itu.
Bapak Pandji P. Djajanegara,
Sharia Banking Director
Sekarang penilaian masyarakat terhadap perbankan sudah banyak berubah. Lebih technology minded. Maka, agar loyalitas nasabah tetap terjaga dan meningkat, kita harus melek teknologi juga, selain tentu saja tetap mengutamakan empati.
Ibu Tjioe Mei Tjuen,
Information Technology Director
Memahami kebutuhan nasabah dan membantunya mencari solusi atas masalahnya adalah tanggung jawab kita sebagai frontliner. Maka, untuk itu diperlukan sikap put ourself in the customer shoes, atau dengan kata lain, berempati.
Bapak Joni Raini,
Human Resources Director
Selalu terapkan ini untuk nasabah: Pahami-dengarkan, berempati, rasa memiliki terhadap masalahnya, beri solusi yang cepat, dan tingkatkan self-skill.
Bapak Muhammad Shodiq,
Head of Learning & Development
Berkompetisi itu biasa, namun tetap menjalin persahabatan, komunikasi, dan silaturahmi setelah berkompetisi itu luar biasa.
Tonton keseruan ACARANYA di sini
Jika video tidak muncul, scan QR code berikut: