• > EPICC STORIES
  • #61 Mei.2024

EPICC Stories

PORTRAIT akan menampilkan kisah-kisah EPICC di setiap edisi untuk menjadi inspirasi kita semua. Kirim cerita EPICC Rekan-rekan ke EPICC@cimbniaga.co.id dan dapatkan souvenir EPICC menarik bagi kisah yang terpilih!

KISAH EPICC
Para Juara


Inilah tiga besar pemenang kompetisi Cerita EPICC Ramadan yang digelar oleh CIMB Niaga dan @eportrait.internal April 2024 lalu. Simak yuk kisah EPICC mereka.
Juara 1: Andri Saepuddin
– Digital Banking Coordinator, Tangerang


Seorang nasabah yang merasa kecewa datang dan langsung melempar empat kartu kreditnya ke meja layanan. Alasannya, dia merasa dibohongi karena semua kartunya dikenakan biaya iuran tahunan. Dengan sabar, saya dan tim melayani nasabah tersebut hingga masalahnya selesai. Akhirnya, nasabah itu menjanjikan sejumlah uang sebagai ungkapan terima kasih, namun kami menolaknya karena membantu nasabah sudah menjadi kewajiban kami. Menjelang magrib, datang seorang wanita misterius meletakkan sejumlah roti dan kopi di meja layanan. “Ini untuk berbuka puasa,” katanya. Alhamdulillah.
Kisah EPICC Andri Saepuddin
Kisah EPICC Dinar Evy Arianti
Juara 2: Dinar Evy Arianti
– Operations Staff II, Semarang


Kamis (14/3/2024) pagi, banjir yang melanda Kota Semarang merendam gedung CIMB Niaga Cendrawasih setinggi pinggul orang dewasa. Pelayanan di lantai 1 pun dialihkan ke cabang terdekat, sedangkan karyawan lantai 2 (SME dan Kartu Kredit) bekerja di rumah. Sementara itu, kami tim COC di lantai 3 yang bertanggung jawab menjalankan kliring, transaksi callback, serta transaksi finansial untuk support Business Unit harus tetap datang ke kantor. Tanpa bantuan perahu karet, dari area parkir menuju gedung kantor kami pun berjalan kaki menerobos banjir. Semangat tim COC tidak ikut hanyut terbawa banjir dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.
Juara 3: Tyani Linda Ardilla
- PDHN Reporting & Payments Reconciliation Officer, Bintaro


Ramadan penuh tantangan bagi kami yang jobdesk-nya mengerjakan rekonsiliasi BI FAST sesuai ketentuan untuk dikerjakan sampai cycle 10. Kita tahu, cycle 10 merupakan report BI FAST dengan periode data di pukul 17.00 – 19.00 WIB yang datanya baru dapat diambil pada pukul 22.00 WIB. Proses rekonsiliasinya sendiri memakan waktu 30 – 60 menit. Terbayang, kan? Baru selesai rekonsiliasi saja sekitar pukul 23.00 WIB. Dan pastinya yang menjadi tantangan adalah harus bangun sahur. Tapi kami bersyukur, hal ini tidak menghambat kami dalam menjalankan ibadah puasa, berkat kolaborasi tim yang sangat EPICC. Kami menerapkan sistem shifting, agar kami tetap bisa berbuka puasa bersama keluarga. Kami juga saling berbagi tugas membeli takjil untuk berbuka agar teman kami yang lain dapat tetap fokus dalam mengerjakan BAU mereka.
Kisah EPICC Tyani Linda Ardilla

Contents

#61 Mei 2024

EDISI
61

MODEL COVER:
EDDY SANTOSO
Network and Digital Banking
IG@Santos_eddys


FOTOGRAFER:
BOBO FIRMANSYAH

BACK EDITION

2024

#67 - November/24
#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

PT Bank CIMB Niaga Tbk berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan Peserta Penjaminan LPS

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue