• > EPICC STORIES
  • #60 Apr.2024

EPICC Stories

PORTRAIT akan menampilkan kisah-kisah EPICC di setiap edisi untuk menjadi inspirasi kita semua. Kirim cerita EPICC Rekan-rekan ke EPICC@cimbniaga.co.id dan dapatkan souvenir EPICC menarik bagi kisah yang terpilih!

EXTRA MILE
Demi Kepuasan Nasabah


Kisah EPICC Akramuddin Anir dan Nur Fitriani Idris, – Operations & IT, Makassar.

KEDUA REKAN KITA INI adalah contoh nyata #teamCIMBNiaga yang solutif dan extra mile dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menerapkan salah satu nilai EPICC, Customer Centricity. Yuk, kita simak kisahnya.
Akramuddin Anir
– Clearing & Credit Documentation | Staff, Operations & IT, Makassar


Suatu hari, Akram melayani seorang debitur dari Timika, Papua, datang ke kantor cabang Makassar untuk mengambil dokumen jaminan dengan ditemani istri dan anaknya. Begitu menda patkan penjelasan bahwa SLA pengambilan dokumen jaminan akan dilakukan H+2, nasabah tersebut tampak resah. Ia tidak bisa menunggu dua hari lagi, sebab sore itu juga akan melanjutkan perjalanan ke Kota Palopo. Akram pun ter gerak untuk mem bantu. Ia lantas ber koor dinasi dengan tim terkait untuk mempercepat proses penyerahan dokumen jaminan. Dari estimasi awal akan selesai maksimal pukul 15.00 WITA akhirnya proses dapat dilaku kan jauh lebih cepat. Nasabah pun sangat senang dan puas atas pelayanan cepat yang telah diberikan oleh Akram.
Kisah EPICC Akramuddin Anir
Nur Fitriani Idris
- Clearing & Credit Documentation | Staff, Operations & IT, Makassar


Seorang nasabah dari Kepulauan Selayar mengunjungi cabang Makassar Ahmad Yani untuk mengambil dokumen jaminan. Fitri yang melayaninya menjelaskan bahwa nasabah masih memiliki sisa pinjaman yang harus diselesaikan, sehingga dokumen baru bisa diambil H+2 proses pelunasan comply. Ternyata nasabah baru menyadari hal itu karena ia menganggap pinjamannya sudah lunas. Kondisi tersebut membuat nasabah harus mengubah rencana perjalanan yang pada akibatnya ia harus menge-luarkan biaya lebih banyak. Bersimpati pada nasabah, Fitri berkoordinasi dengan Team Loan Operation untuk memprioritaskan pelunasan debitur. Fitri juga membantu me-nyiapkan semua kelengkapan dokumen nasabah. Akhirnya proses berjalan lancar dan nasabah menerima dokumen jaminan lebih cepat tanpa biaya tam bahan. Ia berterima kasih kepada CIMB Niaga atas kecepatan layanan yang diberikan sehingga ia dapat dengan efektif menggunakan kembali waktunya.
Kisah EPICC Nur Fitriani Idris
Sebagai salah satu nilai utama di CIMB Niaga, memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah harus menjadi salah satu hal yang dijunjung tinggi oleh #teamCIMBNiaga. Cerita inspiratif Akram dan Fitri membuktikan bahwa segala tantangan yang dihadapi dengan penuh semangat dan ketulusan dapat berbuah manis pada akhirnya.

Contents

#60 April 2024

EDISI
60

MODEL COVER:
APRILIA NURJANNATIN
Strategy Finance & SPAPM
IG@aprilianurjannatin
KRISTINA PUTRI ANGGRAENI
Commercial Banking
IG@uthsiy
FRISCA
HR - Learning & Development
IG@frisca.anastasya
SITI AYU INDRIANI
Mortgage
IG@saiaayu


FOTOGRAFER:
Honda Tranggono

BACK EDITION

2024

#67 - November/24
#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

PT Bank CIMB Niaga Tbk berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan Peserta Penjaminan LPS

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue