• > ZOOM IN
  • #66 Oktober.2024
Zoom In

Tiada Harpelnas
TANPA #WFHEART


Seperti apa ya, langkah #teamCIMBNiaga dalam merealisasikan Work From Heart?

Aksi dan kolaborasi

Achmad Heru Triatmoko
Network & Digital Banking, Magelang


Melayani dengan sigap dan cekatan dalam memenuhi kebutuhan nasabah, tentunya. Dan saya pikir akan lebih bagus lagi ketika implementasinya bersinergi dengan elemen lain, seperti petugas sekuriti sebagai penyambut pertama kedatangan nasabah melakukannya dengan antusias, hingga petugas cleaning service yang membersihkan ruangan secara ikhlas sehingga nasabah merasa nyaman. Ini selaras dengan semangat aksi dan kolaborasi di CIMB Niaga.


Extra mile untuk nasabah

Novitasari
Consumer Collection & Recovery, Jakarta Barat


Menjaga performance setiap bulan agar KPI tahunan mencapai outstanding. Di sisi lain, bersikap extra mile kepada nasabah juga sangat perlu, karena setiap hari saya selalu berkomunikasi dengan nasabah. Serta yang tak boleh dilupakan adalah selalu persuasif dalam menawarkan program keringanan kepada nasabah yang sedang terkendala membayar cicilan.


Bekerja secara ikhlas

Intiana Putri Rizawati
Network & Digital banking, Surakarta


Meyakinkan diri kalau bekerja dari hati dan ikhlas akan bermanfaat untuk orang lain.Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Manfaat itu pun akan kembali menjadi kebaikan buat kita. Penting juga untuk selalu menjaga sikap positif, punya loyalitas tinggi, berusaha yang terbaik, saling menghargai, dan tentunya melibatkan Tuhan dalam setiap pekerjaan. Ingat, setiap langkah kaki yang kita niatkan pasti akan mendatangkan kebaikan.


Setiap nasabah berhak yang terbaik

Marissa Ayu Lestari
Network & Digital Banking, Surabaya


Melalui semangat #WFH, kami tim frontliner CIMB NIAGA senantiasa antusias dan ramah kepada semua nasabah tanpa memandang suku, ras, agama, ataupun kelas, karena setiap nasabah memiliki hak yang sama untuk mendapatkan layanan yang terbaik. Selalu mengedepankan kemudahan bertransaksi, dan memberi layanan yang melebihi ekspektasi nasabah, menjadi poin penting bagi kami dalam memenuhi kebutuhan perbankan nasabah.


Memancarkan aura positif

Diana Liza Anggraini
Network & Digital Banking, Jakarta


Selalu memastikan ketika kita menghadapi nasabah harus diwarnai dengan suasana hati yang senang, sehingga dari awal menyapanya sudah terpancar aura positif dari diri kita. Dengan begitu, membantu memenuhi kebutuhan nasabah pun menjadi lebih mudah dan membuatnya merasa nyaman berkomunikasi dan bertransaksi.


Memenangkan hati nasabah

Desy Anna Maria Manurung
Network & Digital Banking, Medan


Menjaga konsistensi pelayanan, bersikap positif dalam setiap situasi, dan menjadi bagian dari setiap pemecahan solusi nasabah. Paling penting buat diingat, pelayanan itu batasnya langit, dan kita harus menyadari bahwa pelayanan terus meningkat seperti ekspektasi nasabah berikut kebutuhannya. Maka bekerja dari hati akan memenangkan hati.

Contents

#66 Oktober 2024

EDISI
66

MODEL COVER:
RISYAD MULIANA
Ops & IT
IG@risyadmuliana

IMELDA STEPHANIE SIANIPAR
Network & Digital Banking
IG@imeldaste

FOTOGRAFER:
HONDA TRANGGONO

BACK EDITION

2024

#67 - November/24
#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

PT Bank CIMB Niaga Tbk berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan Peserta Penjaminan LPS

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue