Editor's Note
Rekan-rekan #teamCIMBNiaga,
Momen Ramadan dan Lebaran memang sudah berlalu, namun jangan sampai nilai-nilai yang kita terapkan dalam kedua momen tersebut selesai sampai di situ saja. Introspeksi, keikhlasan, kepedulian, cinta kasih, dan kebersamaan harus terus tertanam dalam diri kita untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Pun di rumah kedua kita CIMB Niaga, nilai-nilai tersebut tetap harus kita jalankan, terutama dalam mewujudkan salah satu nilai EPICC, Customer Centricity. Karena kita tahu, sebagai perusahaan perbankan, nasabah menjadi prioritas utama. Tentunya hal tersebut kita lakukan dengan tidak mengindahkan nilai-nilai EPICC lainnya.
Nah, melalui tulisan dan foto di edisi ini mari kita runut kembali momen-momen kebersamaan kita di Ramadan lalu, sekaligus juga mengunduh inspirasi dari berbagai momen besar di bulan Mei seperti Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional.
TONI DARUSMAN
Head of Marketing, Brand and Customer Experience