• > #teamCIMBNiaga | CX Corner

  • EDISI 55

    November 2023
MILA W OLEH
MILA W
Consumer Banking

Tiga Bekal Berharga
DI HARPELNAS


Di Harpelnas 2023, #teamCIMBNiaga mendapat bekal motivasi dan inspirasi yang pastinya bermanfaat.

TIGA KEGIATAN INSPIRATIF diadakan oleh CIMB Niaga untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) beberapa waktu lalu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pemahaman dan skill rekan-rekan dalam membantu memenuhi kebutuhan nasabah #YangUtama.

Kegiatan pertama adalah program Serba Sat Set, sebuah pelatihan untuk menjalankan perbaikan proses dan mencari inovasi dalam menjawab masalah yang dihadapi internal customer agar dapat memberikan layanan lebih baik kepada eksternal customer. Program digelar pada Jumat (25/8/2023) di CIMB Niaga Icon Pondok Indah, Jakarta. Di sini, para peserta diberikan pembekalan tentang identifikasi masalah, berpikir kreatif dan imajinatif untuk melahirkan inovasi, mengantisipasi hambatan yang dihadapi, hingga menghadapi kompetitor.

Kegiatan yang tak kalah inspiratif adalah webinar dengan tema “Customer Obsessed”, Kamis (7/9/2023). Mengha dirkan Dr. Indrawan Nugroho (CEO Corporate Innovation Asia) dan Alia Noor Olivia (Founder Career Class) dengan host Erick Nilva (Learning & Development CIMB Niaga).
Webinar ini membahas tentang bagaimana customer obsessed menghasilkan inovasi, menjaga loyalitas nasabah, dan bagaimana #teamCIMBNiaga membangun empati, fokus pada solusi, serta aktif berpartisipasi dalam beragam pelatihan berkaitan dengan customer.

Rangkaian kegiatan Harpelnas diakhiri dengan gelaran EPICC Podcast bertajuk “Dari Pengalaman Turun ke Hati”, Jumat (8/9/2023). Menghadirkan narasumber Sharia Banking Director & Customer Centricity Project Lead Bapak Pandji P. Djajanegara, dipandu oleh Brand Experience and Sharia Banking Marketing Head Bapak Perdana Argo Nugroho dan presenter kondang Ivy Batuta.

Pak Pandji membagikan pengalaman dan kiat-kiatnya tentang cara memberikan memorable experience kepada nasabah #YangUtama dengan semangat EPICC, khususnya Customer Centricity. Podcast ini juga bisa diikuti di sini.
CX Corner

Contents

November 2023

EDISI
55

MODEL COVER(ki-ka):
ADITYA TRI SAPUTRA, HR SS & MIS – IG @saputra.ts; RANIA AURELIA AYU DAMAYANTI, Human Resource – IG @raniaaurelia; LYSANDRA KHALIDAH, Human Resource – IG @lysndrr
FOTOGRAFER: Dhany Indriyanto

BACK EDITION

2024

#67 - November/24
#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

PT Bank CIMB Niaga Tbk berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan LPS

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue