• > #teamCIMBNiaga | CX Corner

  • EDISI 54

    Oktober 2023
MILA W OLEH
MILA W
Consumer Banking

HARPELNAS
Seru dan Inspiratif dari CIMB Niaga


CIMB Niaga memperingati Harpelnas dengan menggelar berbagai kegiatan seru dan inspiratif

JAJARAN BMC CIMB NIAGA bertemu dan berbincang langsung dengan nasabah di beberapa cabang dan digital lounge, Senin (4/9/2023) lalu. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi dan memastikan kebutuhan nasabah terpenuhi dengan baik. Para BMC yang melakukan kunjungan adalah Bapak Budiman Tanjung ke Digital Lounge UGM Yogyakarta, Cabang Yogyakarta - Sudirman 13 dan kantor contact center Yogyakarta Bapak Antonius Gunadi ke Digital Lounge ITB Bandung dan ke Cabang Bandung - Dago, Bapak Henky Sulityo ke Digital Lounge Unika Atma Jaya Jakarta, serta Bapak Noviandy Wahyudi dan Bapak Panji Djajanegara ke Cabang Graha Niaga Jakarta.

Harpelnas kali ini bertemakan “Bertumbuh dan Berinovasi bersama Nasabah #YangUtama” sebagai implementasi semangat Customer Centricity yang harus dimiliki oleh seluruh #teamCIMBNiaga.

Itulah salah satu dari beberapa kegiatan CIMB Niaga dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), 4 September 2023. Kegiatan lainnya adalah promo dan program khusus Hari Pelanggan Nasional, sosialisasi mengenai customer obsession kepada seluruh #teamCIMBNiaga, menghadirkan CEO & Co Founder Corporate Innovation Asia Dr. Indrawan Nugroho.
Rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional ditutup dengan EPICC Podcast yang berjudul "Dari Pengalaman Turun ke Hati" oleh Bapak Pandji Djajanegara selaku Syariah Banking Director dan Customer Centricity Project Owner.

Peringatan Harpelnas CIMB Niaga bertambah meriah dengan digelarnya TikTok Creative Challenge 1 Agustus 2023 – 8 September 2023. Diikuti khusus oleh #teamCIMBNiaga yang diminta mengunggah video kreatif bertema Customer Centricity melalui akun TikTok masing-masing.

Harpelnas tahun ini juga dimeriahkan dengan program baru untuk #teamCIMBNiaga “Tiba-tiba Jadi…” yang mengajak #teamCIMBNiaga yang ada di back office bertukar peran dengan front office dan begitu pula sebaliknya. Tujuannya untuk menumbuhkan sikap saling empati dan memunculkan peluang kolaborasi di masa mendatang.

CX Corner

Contents

Oktober 2023

EDISI
54

MODEL COVER(ki-ka):
M. AMMAR HAVIZH, HR - TCB – IG @ammar_havizh; GRACE NATHANIA BRATANATA, Operations & IT – IG @gnthb; BELLEREINE THEODORA INDRIASTI ATMOJO, HR - TCB – IG @bellereineth
FOTOGRAFER: HONDA TRANGGONO

BACK EDITION

2024

#67 - November/24
#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

PT Bank CIMB Niaga Tbk berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan LPS

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue