Editor's Note
Rekan-rekan #teamCIMBNiaga,
Sebagai insan perbankan, tentu kita tak akan pernah lepas dari nasabah. Karena nasabahlah bank kita ada, dan karena kepercayaan nasabahlah bank kita makin kuat eksistensinya. Inilah yang menjelaskan mengapa CIMB Niaga memberlakukan nilai Customer Centricity di dalam EPICC.
Dengan menerapkan nilai tersebut, diharapkan nasabah tidak hanya makin percaya kepada kita, tapi juga makin cinta. Dan kunci untuk menerapkannya pun tidak sulit. Gunakan telinga untuk mendengar, dan hati untuk mendengarkan.
Kita mendengar semua masukan (termasuk keluhan) nasabah dengan telinga. Tapi dengan hati kita bisa mendengarkan lebih dalam lagi — alias memahami — apa kebutuhan dan harapan di balik keluhan tersebut. Tujuannya, tentu, mewujudkan hubungan yang harmonis dengan nasabah, yang pada ujungnya akan membentuk kerja sama yang saling menguntungkan.
Salam,
TONI DARUSMAN
Head of Marketing, Brand and Customer Experience