• > Corporate | Focus

  • EDISI 36

    Maret 2022
OLEH HERMIA KUSUMADEWI (WINNY)
CX Sr Specialist Culture Building
CX Star Award 2022
PERHELATAN TAHUNAN CIMB NIAGA, CX Star Awards, kembali digelar tahun 2022 ini dengan mengusung tema “Melayani dari Hati untuk Indonesia Berdaya”. Karena masih dalam kondisi pandemi, acara ini dilangsungkan secara virtual pada hari Kamis (17/2) lalu.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Ibu Lani Darmawan, dalam sambutannya mengatakan, CX Star Awards adalah bentuk komitmen CIMB Niaga dalam mengedepankan nasabah. “Ini juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan yang telah melayani nasabah dengan baik,” ujarnya.

Duo host, Ignatius Wibi Primaditya dan Levy Hitijahubessy, memandu acara yang berlangsung singkat namun berjalan meriah. Tampak jajaran Bank Management Committee (BMC) dan pimpinan divisi hadir sekaligus mengumumkan para pemenang dari berbagai kategori.

Acara yang dihadiri tak kurang dari 511 viewer ini juga diisi dengan testimoni dari sejumlah nasabah CIMB Niaga tentang pelayanan dan pengalaman terbaik yang mereka alami. Juga dimeriahkan dengan kuis berhadiah rekening ponsel senilai ratusan ribu rupiah.

Di akhir acara, Human Resources Director, Bapak Joni Raini, menyampaikan pesan untuk terus konsisten dalam melayani nasabah dari hati, bertindak benar bagi nasabah, menunjukkan integritas, tanggung jawab atas semua yang kita lakukan, terus berkolaborasi, dan juga terus mengembangkan diri untuk memberikan layanan terbaik dan senantiasa menjadi teladan di lingkungan kerjanya. “Semua adalah pemenang, dan semoga rekan-rekan bisa menjadi CX role model untuk teman-teman lainnya,” harapnya.

Yang berbeda dari tahun lalu
Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan CX Star Awards 2022 dibanding tahun lalu. Tahun ini acara penganugerahan dibuat lebih singkat dan padat sehingga lebih efisien namun berkesan. Selain itu, ada tambahan peserta baru yaitu rekan-rekan dari Divisi Trade Service & Delivery Transaction Banking yang mengirimkan empat finalis. Sehingga tahun ini CIMB Niaga CX Star Awards diikuti oleh 96 finalis dari 10 kategori dengan 47 pemenang dari masing-masing kategori yang berpartisipasi.

Konsep acaranya pun dibuat berbeda. Pengumuman para pemenang dibacakan oleh para pimpinan divisi yang berpartisipasi, yaitu Pak Toni Darusman, Pak Bambang Karsono Adi, Pak Banyon Anantoseno, Pak Heintje Mogi, Pak I Wayan Ariesta, dan Pak Muhammad Shodiq.

Selamat untuk para Pemenang dan Finalis 2022 CIMB Niaga CX Star Awards 2022, Tetap semangat memberikan layanan dan pengalaman terbaik untuk nasabah CIMB Niaga. Jadilah panutan/role model CX di lingkungan kerja rekan-rekan. Terus berinovasi, berkarya, dan kejar mimpi! Salam CX!

CX Star Awards 2022
CX Star Awards 2022
CX Star Awards 2022
CX Star Awards 2022

INILAH JAWARA CX STAR AWARD 2022!



CX STAR AWARD 2022 DIIKUTI OLEH 96 FINALIS DARI TOTAL 3.627 STAF. PENGHARGAAN TERBAGI KE DALAM 10 KATEGORI DENGAN 47 PEMENANG DARI MASING-MASING KATEGORI YANG DILOMBAKAN. DAN INILAH PARA JAWARANYA.

BEST REGION

Jawa Timur & Bali Nusra

CONSUMER COLLECTION & RECOVERY
CX Star Award 2022

JUARA I

AMALUDIN SAFII
COLLECTOR SEMARANG MATARAM
CX Star Award 2022

JUARA II

NADIA LATIFAH
COLLECTOR SURABAYA STASIUN KOTA
CX Star Award 2022

JUARA III

AYU NASTITI RAMADHANY
COLLECTOR SURABAYA STASIUN KOTA
CX Star Award 2022

HARAPAN I

MUHTAFHAROTTUL D INDRIANI
COLLECTOR SURABAYA STASIUN KOTA
CX Star Award 2022

JUARA I

IRFAN MURSAL RAMADHAN
TEAM LEADER JAKARTA MENARA SENTRAYA
CX Star Award 2022

JUARA II

M AZHAR MAULANA A
TEAM LEADER MAKASSAR
BRANCHLESS BANKING
CX Star Award 2022

JUARA I

EMA RACHMAWATI
VIDEO BANKING OFFICER
CX Star Award 2022

JUARA I

ADITYA RIZKY R.
DIGITAL BANKING MANAGER
CX Star Award 2022

JUARA I

NISA ANDINI KUMALA
DIGITAL BANKING COORDINATOR
TRANSACTION BANKING
CX Star Award 2022

JUARA I

STEFANUS ALEXANDER
SERVICE & DELIVERYTRANSACTION BANKING
CONTACT CENTER &CUSTOMER CARE
CX Star Award 2022

JUARA I

RENAT MANIK
CONTACT CENTER OFFICER JAKARTA
CX Star Award 2022

JUARA II

AREZA PRADANA
CONTACT CENTER OFFICER YOGYAKARTA
CX Star Award 2022

JUARA III

ELYANA PARLYN
CONTACT CENTER OFFICER YOGYAKARTA
CX Star Award 2022

HARAPAN I

RIDWAN ARIF RAMANDA
CONTACT CENTER OFFICER YOGYAKARTA
CX Star Award 2022

HARAPAN II

YOANOVA ZAKY ANSHOR
JAKARTA 1
CONTACT CENTER SUPERVISOR & CUSTOMER CARE
CX Star Award 2022

JUARA I

RANI SETYAWATI
CONTACT CENTER SUPERVISOR YOGYAKARTA
CX Star Award 2022

JUARA I

SAMSUDIN
CUSTOMER CARE JAKARTA
SECURITY
CX Star Award 2022

JUARA I

AGUS PRIADI
SUMATERA
CX Star Award 2022

JUARA II

PURNAMA S J PRIATNA
JAWA BARAT
CX Star Award 2022

JUARA III

TRI WAHYUDI
JAWA TENGAH
CX Star Award 2022

HARAPAN I

PRAYUDA SURYA
JAWA TIMUR
CX Star Award 2022

HARAPAN II

RUSMIN NURYADIN
JAKARTA 1
CUSTOMER SERVICE
CX Star Award 2022

JUARA I

NADIA PRAMUDITA
JAWA TENGAH
CX Star Award 2022

JUARA II

MEI SUSANTI SARAGIH
SUMATERA
CX Star Award 2022

JUARA III

KADEK UDI SULISTIAWATI
JAWA TIMUR
CX Star Award 2022

HARAPAN I

DESY LISTYA SUNARYA
JAKARTA 2
CX Star Award 2022

HARAPAN II

MICHELLE WANGSAPUTRA
JAWA BARAT
TELLER
CX Star Award 2022

JUARA I

ARIEF RACHMAN SYAM
JAWA BARAT
CX Star Award 2022

JUARA II

NOVIA RAHMANI
SUMATERA
CX Star Award 2022

JUARA III

EFRITA WIDYA PUTRIANTY
JAWA TIMUR
CX Star Award 2022

HARAPAN I

VERRA
JAKARTA 2
CX Star Award 2022

HARAPAN II

DEWISUKMA H A GUSTI
JAWA TENGAH
BRANCH SERVICE OFFICER (BSO)
CX Star Award 2022

JUARA I

DIAN ANGGRAENI
JAKARTA 2
CX Star Award 2022

JUARA II

SHINTA ORISANDY
JAWA TIMUR
CX Star Award 2022

JUARA III

NEAN YUANITA
JAWA BARAT
CX Star Award 2022

HARAPAN I

RESTYARNI
JAKARTA 1
CX Star Award 2022

HARAPAN II

SEMANPREET KAUR
SUMATERA
BRANCH SERVICE & OPERATION MANAGER (BOSM)
CX Star Award 2022

JUARA I

UNIK B SRIWAHYUNINGASIH
JAWA TIMUR
CX Star Award 2022

JUARA II

ANDHYKA MURHIMAWAN
JAWA TENGAH
CX Star Award 2022

JUARA III

SITI BAHRIAH
JAKARTA 2
CX Star Award 2022

HARAPAN I

NOVA INDA L MANURUNG
SUMATERA
CX Star Award 2022

HARAPAN II

TITIK WIJAYANTI
JAKARTA 3
PREFERRED RELATIONSHIP MANAGER
CX Star Award 2022

JUARA I

EXCEL SUSANTO
JAKARTA 1
CX Star Award 2022

JUARA II

SRI LESTARI
JAKARTA 2
CX Star Award 2022

JUARA III

DWI RIZKIYANI
JAKARTA 1
CX Star Award 2022

HARAPAN I

DENIALITA CINTIADEWI
JAKARTA 1
CX Star Award 2022

HARAPAN II

ELEN FEBRA ARJUNA
JAKARTA 1
OLEH NILVA SEPRI NANDA
Learning and Talent Development CIMB Niaga

Hasil Survei Kepuasan Layanan/Fasilitas Isoman Gugeul
PASIEN: SANGAT MEMUASKAN!

SEJAK DIBUKA KEMBALI 7 FEBRUARI 2022 LALU, Fasilitas Isoman di Learning Center Bumi CIMB Niaga Gunung Geulis (Gugeul), Bogor, Jawa Barat, sudah memfasilitasi dan merawat lebih dari 125 pasien Covid-19 yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan CIMB Niaga dengan domisili di Jabodetabek. Beberapa fasilitas yang disediakan meliputi: kamar pasien, fasilitas olahraga, konsumsi, dokter dan tenaga kesehatan selama 24 jam, obat-obatan, layanan ambulance dan laundry serta wifi.

Dari hasil survei internal yang dilakukan, keseluruhan pasien menyatakan bahwa layanan dan fasilitas isoman yang disediakan oleh CIMB Niaga “sudah sesuai harapan”.

Semoga kami selalu bisa memberikan layanan terbaik kepada seluruh karyawan CIMB Niaga dan keluarga tercinta, seperti yang kami ungkapkan dalam pantun berikut ini:

Jalan-jalan bersama kakak-adikMain sepeda di hari MingguKami selalu memberikan layanan terbaikAgar karyawan CIMB Niaga sehat selalu.

ISOMAN GUGEUL
ISOMAN GUGEUL
ISOMAN GUGEUL

BACK EDITION

2024

#67 - November/24
#66 - Oktober/24
#65 - September/24
#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue