• > CIMBian | Highlight

  • EDISI 35

    Februari 2022

Live
An EPICC
Life!


DENGAN DILUNCURKANNYA EPICC, KITA SUDAH BISA MULAI MENGUBAH BUDAYA KERJA DAN SELURUH HIDUP KITA. SEKARANG!


Launching EPICC – Live An EPICC Life

RUMAH KITA, CIMB Niaga, makin tambah keren, nih! Apa lagi kalau bukan karena budaya kerja baru kita, EPICC. Kepanjangannya Enabling Talent, Passion, Integrity & Accountability, Collaboration, dan Customer Centricity. Tentu bukan sekadar keren-kerenan, tapi value ini memang dibuat untuk menjadi pedoman hidup kita semua dengan harapan kinerja kita makin baik dengan memberi nilai tambah pada setiap produk dan inovasi yang kita lakukan. Dengan begitu kita akan menjadi organisasi terbaik dengan talenta terbaik.

Itulah yang disampaikan Presiden Direktur CIMB Niaga*, Ibu Lani Darmawan, dalam sambutannya di tayangan podcast Launching EPICC – Live An EPICC Life, Jumat (11/2).

Ibu Lani mengajak kita untuk menerapkan EPICC menjadi panduan dalam berinteraksi serta menjalankan peran dan tanggung jawab kita sehari-hari, tidak hanya di kantor tapi juga di rumah. “Semoga kita selalu satu dalam kolaborasi, terus maju, dan sukses!” serunya menutup kata sambutan.

Meski membahas topik serius, podcast berjalan sangat “cair”. Apalagi dipandu oleh host kenamaan, Indy Barends, yang membawakan acara dengan keseruannya yang khas.

Acara dimeriahkan juga dengan EPICC Quiz. Sederet hadiah menarik disediakan untuk para pemenang, dari air purifier, vacuum cleaner, sport watch, blender, dan wireless airbuds.

Launching EPICC menghadirkan jajaran Bank Management Committee (BMC) yang dengan gamblang memaparkan filosofi masing-masing value dalam EPICC dan menjawab beberapa pertanyaan dari peserta podcast yang mencapai lebih dari 3.700 pax tersebut.

Selain Ibu Lani, hadir pula dalam acara ini Bapak Lee Kai Kwong (Strategy, Finance & SPAPM Director), Bapak John Simon (Treasury & Capital Market Director), Bapak Pandji P. Djajanegara (Sharia Banking Director), Ibu Fransiska Oei (Compliance, Corporate Affairs & Legal Director), Ibu Tjioe Mei Tjuen (Operations and Information Technology Director), Bapak Rusly Johannes (Business Banking Director*), Bapak Joni Raini (Human Resources Director*), Bapak Henky Sulistyo (Risk Management Director*), Ibu Megawati Sutanto (Chief Special Asset Officer), dan Bapak Antonius Pramana Gunadi (Chief Audit Executive).

*) EFEKTIF SETELAH MENDAPAT PERSETUJUAN OJK DAN/ATAU TERPENUHINYA PERSYARATAN YANG DITETAPKAN DALAM PERSETUJUAN OJK DIMAKSUD.
Live EPICC Life
Live EPICC Life
Live EPICC Life


FOTO: SIDARTA IMAGING STUDIO

EPICC Itu...

Enabling Talent:
Komitmen kita untuk memberdayakan dan mengembangkan setiap karyawan serta berupaya menjadi tempat terbaik bagi talenta terbaik dalam berkarya.
Perilaku kunci: Berinvestasi dalam pengem-bangan karyawan, menerima keragaman dan menghormati perbedaan, mengembangkan lingkungan kerja dengan merayakan kesuksesan dan berempati dalam kesulitan.
Passion:
Sikap kita memberikan yang terbaik atas segala hal yang kita lakukan dan mencapai hasil yang maksimal.
Perilaku kunci: Tidak pernah puas, selalu bekerja keras untuk melebihi ekspektasi, berusaha sebaik mungkin untuk yang terpenting, selalu berusaha untuk meningkatkan diri menjadi lebih baik.
Integrity & Accountability:
Komitmen kita bertindak sesuai etika/norma, dapat dipercaya, dan bertanggung jawab.
Perilaku kunci: Selalu melakukan hal yang benar, berpikir seperti pemilik perusahaan dan bertindak penuh tanggung jawab, mengakui kesalahan dan berbagi kesuksesan.
Collaboration:
Komitmen kita dalam mengutamakan kesuksesan tim di atas individu, karena kesuksesan CIMB Niaga adalah kesuksesan saya dan kita bersama juga.
Perilaku kunci: Bersedia melakukan hal yang melampaui cakupan pekerjaan untuk memas-tikan kesuksesan bersama, bekerja sama dan saling mendukung, selalu memikirkan bahwa tindakan kita berdampak pada orang lain.
Customer Centricity:
Tekad kita dalam mengutamakan nasabah dan selalu bertindak dengan benar bagi nasabah.
Perilaku kunci: Terobsesi untuk memecahkan masalah dan melebihi harapan nasabah, melibatkan dan mendengarkan nasabah untuk mendapatkan wawasan dan memahami kebutuhan mereka, memperlakukan nasabah dengan adil.

BACK EDITION

2024

#64 - Agustus/24
#63 - Juli/24
#62 - Juni/24
#61 - Mei/24
#60 - Apr/24
#59 - Mar/24
#58 - Feb/24
#57 - Jan/24
#56 - Des/23
#55 - Nov/23
#54 - Okt/23
#53 - Sep/23
#52 - Agu/23
#51 - Jul/23
#50 - Jun/23
#49 - Mei/23
#48 - Apr/23
#47 - Mar/23
#46 - Feb/23
#45 - Jan/23
#44 - Des/22
#43 - Nov/22
#42 - Okt/22
#41 - Sep/22
#40 - Agu/22
#39 - Jun/22
#38 - Mei/22
#37 - Apr/22
#36 - Mar/22
#35 - Feb/22
#34 - Jan/22
#33 - Des/21
#32 - Nov/21
#31 - Okt/21
#30 - Sep/21
#29 - Agu/21
#28 - Jul/21
#27 - Jun/21
#26 - Mei/21
#25 - Apr/21
#24 - Mar/21
#23 - Feb/21
#22 - Jan/21

Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue