INILAH AJANG ‘BELANJA INSPIRASI’ YANG BAKAL HYPE DI KALANGAN ANAK MUDA. SIMAK LAGI KESERUANNYA, YUK!
LEBIH DARI 2.000 PENGUNJUNG hadir dan merasakan sendiri berbagai pengalaman seru dan inspiratif di Kejar Mimpi Actionation (KMA) yang dihelat CIMB Niaga, Sabtu (19/11/2022) di Pos Bloc, Jakarta. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan kapasitas pengunjung, mereka menyerbu berbagai acara dan gerai yang ada. Dari talkshow inspiratif, gerai-gerai produk lokal berkelanjutan, peragaan busana, dan puncaknya adalah penampilan keren Kahitna.
Sejumlah tokoh dan public figure kenamaan hadir untuk berbagi inspirasi di ajang ini. Maudy Ayunda, misalnya, berbagi pengalamannya “Berkarier dan Kejar Mimpi di Usia Muda”. Lalu entrepreneur dan creator Eva Alicia yang berbagi tentang “Hidupkan Mimpimu dengan Seni Kreatif”, serta Islamic Finance Specialist Greget Kalla Buana yang membahas “Mengelola Keuangan Menuju 2023”.
Di segmen keluarga muda, acara ini akan meng hadirkan talkshow inspiratif “Tips Diskusi Seksual bersama Keluarga Jadi Seru Tanpa Tabu” dengan narasumber Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan dr. Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS.
Tentu tidak hanya itu. Para pakar dari kalangan entrepreneur dan tokoh produk lokal berkelanjutan turut menebarkan energi positif dengan inspirasinya. Salah satunya adalah CEO Biznis.id dan ProIndonesia Foundation Budi Isman yang menyampaikan “Strategi Bisnis Memenangkan Pasar Digital 2023”. Selain itu hadir juga Brand Strategy and Experience Head CIMB Niaga Bapak Muhammad Firdaus Andjar, Founder dan CEO Waste4Change M.Bijaksana Junerosano, Founder dan CEO Rappo Upcycle Akmal Idrus, serta Founder By Binzu Bintang Aziizu.
Para pengunjung, terutama nasabah CIMB Niaga, juga bisa mendapatkan cashback/diskon spesial dari berbagai produk dan merchant mitra dengan berbelanja menggunakan OCTO Mobile dan Poin Xtra.
KMAN adalah sebuah festival penuh inspirasi, persembahan spesial dari program Kejar Mimpi CIMB Niaga yang diadakan untuk mendukung masyarakat dalam mewujudkan aspirasinya. Ini merupakan festival lintas-segmen pertama yang diadakan sejak program Kejar Mimpi lahir lima tahun lalu. Ssst… spoiler sedikit, rencananya acara ini mau berlanjut di beberapa kota, loh.
Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Bapak Toni Darusman menyatakan, KMA dirancang untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dari para tokoh sukses dan pakar di bidangnya. “Harapannya terbangun semangat meraih masa depan yang lebih baik sekaligus berkontribusi untuk kemajuan Indonesia,” kata Pak Toni dalam media gathering tiga hari sebelum acara.
Sementara itu Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Bapak Tony Tardjo mengungkapkan, dalam acara ini CIMB Niaga juga mengajak para pelaku UMKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability dalam usahanya untuk menampilkan dan memasarkan produk unggulan mereka. “Kami juga memberikan pembekalan edukasi yang praktis dan strategis untuk mengembangkan bisnis mereka,” ujarnya