AGUS GUNAWAN,
Emerging Business Banking - Business Manager CIMB NiagaPontianak, Kalimantan Barat
BERANI MENANTANG DIRI SENDIRI
Selama bekerja saya selalu bertekad menjadi lebih baik, dengan terus meng-
upgrade dan belajar hal-hal baru. Meski harus ekstrabelajar, saya menikmati setiap prosesnya. Kesempatan untuk
sharing dan belajar hal baru dari para nasabah juga saya manfaatkan untuk membangun kedekatan dan memahami kebutuhan mereka lebih baik, juga memberikan solusi yang tepat dan relevan.
PRESTASI
- OPeRA kategori The Highest SME Loan Booking, 2016.
- Top Performance Loan Booking dan Loan Growth SME untuk area Kalimantan, 2016.
- OPeRA kategori Best Business Manager SME dan Best Value Chain Contributor for Banking Head MSME, 2019.
MUHAMMAD PARWIS,
Digital Banking Manager - Digital Lounge CIMB Niaga Centre Point Medan, Sumatera Utara
ANTARA DOKTER HEWAN, BANKIR, DAN PENGEMBANGAN PEMUDA
Meski tidak jadi dokter hewan sesuai jurusan kuliah, saya tidak sedih. Saya justru bersyukur karena bisa mencoba hal yang berbeda di dunia perbankan. Tantangannya beragam, tapi sangat menyenangkan. Saya punya banyak kesempatan untuk berkembang. Saya juga senang dengan dunia kepemudaan, dan selalu berusaha berkontribusi bagi pengembangan anak-anak muda tanpa mengganggu waktu bekerja.
PRESTASI
- Customer Experience Award CIMB Niaga Kantor Cabang Kota Banda Aceh.
- Kejar Mimpi Employee Warrior.
- Indonesia Millennium Development Goals (MDGs) Awards 2013 bersama The Leader, organisasi kepemudaan bentukannya.
REVI SRI NOFA MARBUN,
Branch Service Officer CIMB Niaga Kantor Cabang Cibinong, Bogor, Jawa Barat.
ME-TIME SETELAH BEKERJA PENUH KEIKHLASAN
Saya mengisi
me-time dengan berkebun dan menanam bunga di akhir pekan buat me-
refresh pikiran agar saya bisa kembali menjalankan pekerjaan dengan baik. Bagi saya, jangan pernah berharap orang lain memberi yang terbaik untuk kita, sebelum kita melakukannya lebih dulu dengan ikhlas untuk mereka.
Prinsip ini juga selalu saya implementasikan dalam melayani nasabah. Satu lagi, berani keluar dari zona nyaman, agar kita bisa belajar banyak hal baru untuk terus berkembang.
PRESTASI
- OPeRA kategori Customer Experience.
DAINA KOH CHANDRA,
Executive Private Banking Relationship Manager CIMB Niaga
PERCAYA KEKUATAN MIMPI, TAPI...
Prestasi yang saya raih merupakan buah dari kesungguhan dalam bekerja dan sikap pantang menyerah yang konsisten saya jalankan, sehingga semua target dapat tercapai. Saya percaya mimpi, namun wajib menyiapkan diri dan berusaha sedini mungkin untuk menggapainya. Dan jangan pernah berhenti yakin bahwa kita mampu, itulah yang dapat membuat mimpi mewujud.
PRESTASI
- 16 penghargaan OPeRA untuk berbagai kategori bidang sales.
WAHYU PURNAMASARI,
Branch Manager CIMB Niaga Kantor Cabang Manahan, Solo, Jawa Tengah
KINERJA MINIMUM ADALAH 120% DARI TARGET
Strategi saya adalah minimal harus mencapai 120 persen dari target. Karena itu saya membagi kekuatan tim berdasarkan keunggulan masing-masing sehingga lebih fokus dan cepat mencapai target. Dalam bekerja saya melakukannya dengan “sadis” alias sabar dan disiplin. Artinya, mesti ulet, disiplin dalam mengatur waktu, mengikuti arahan manajemen, loyal, dan penuh semangat.
Alhamdulillah perlahan saya merasakan hasilnya.
PRESTASI
- Salah satu kontributor terbesar wealth management (WM) fee di CIMB Niaga Area Jawa Tengah II.