CIMB Niaga menyediakan fasilitas isolasi mandiri (isoman) bagi rekan-rekan CIMBian maupun keluarga karyawan yang terinfeksi Covid-19, berlokasi di Learning Centre (LC) Bumi Niaga, Gunung Geulis (Gugeul), Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan upaya CIMB Niaga dalam menghadirkan pelayanan berkualitas bagi pasien isoman Covid-19, khususnya bagi karyawan dan keluarganya.
Fasilitas isoman ini dilengkapi dengan berbagai layanan seperti dokter jaga 24/7, pemeriksaan kesehatan secara berkala, ruangan mini IGD, peralatan medis yang memadai dan obat-obatan, ambulans 24/7, jaringan wi-fi, makan lengkap, arena olahraga/berjemur, kebersihan, dan keamanan. Fasilitas berkapasitas 60 kamar ini berlaku untuk karyawan yang berdomisili di Jabodetabek. Video tentang fasilitas isoman Gugeul bisa disimak di sini:
1KELUARGA KARYAWAN adalah keluarga inti sebagaimana tercantum dalam Kartu Keluarga (istri/suami dan anak) dan terdaftar dalam benefit insurance.
2Cara mendaftar: Karyawan menginformasikan status positif Covid-19 karyawan atau keluarga karyawan ke HRBP.
3Syarat pendaftaran: Menunjukkan foto KTP, KK, ID Card, hasil antigen/PCR positif dan rekomendasi dokter (maksimal H+3 setelah periksa), mengisi Surat Pernyataan isoman. Pasien bisa masuk isoman dua hari setelah dokumen pendaftaran diterima dengan lengkap dan telah disetujui oleh HRBP dan Gus-Man (Gugus Tugas Isolasi Mandiri).
4Klasifikasi pasien: Karyawan/keluarga karyawan dengan status OTG (Orang Tanpa 2 Gejala), gejala ringan sedang, tidak sedang hamil, dan usia minimal 17 tahun.
5Waktu pelaksanaan isoman: 14 hari sejak karyawan melakukan isoman di Gugeul atau dapat diperpanjang sesuai rekomendasi dari Tenaga Kesehatan isoman Gugeul.
Program vaksinasi massal Insan Perbankan dan masyarakat yang berlangsung di Hotel Santika Dyandra, Medan, Sumatera Utara pada tanggal 19 hingga 21 Agustus 2021 berjalan lancar.
Di tengah pelaksanaan vaksin hari kedua yang dimulai pada pukul 08.30 sempat terjadi masalah pada server PCare sehingga terjadi antrean cukup panjang akibat proses pendataan peserta yang terhenti. Untungnya, tim Base Handling EO berhasil mengatasinya dengan baik sehingga proses vaksinasi kembali berjalan lancar hingga selesai pada pukul 20.00.
Selama tiga hari pelaksanaan, program vaksinasi yang kegiatannya dikoordinasi oleh Bank CIMBNiaga ini berhasil menya lur kan vaksin kepada 4.138 akseptor termasuk masyarakat umum.
Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue