MEREKA MENYAMBUT HARAPAN DI 2022
ACHMAD FURQON M
Human Resource
Saya bersyukur 2021 masih dapat bekerja maksimal meski dibatasi pandemi—dan bahkan saya terserang Covid-19. Tapi berkat teknologi dan fasilitas komunikasi yang disiapkan oleh CIMB Niaga, saya tetap bisa bekerja dan berkomunikasi secara virtual dengan #TeamCIMBNiaga dan keluarga sehingga dapat teratasi dan tetap produktif. Saya juga bersyukur dikelilingi tim yang solid sehingga tetap bisa berkontribusi yang terbaik untuk perusahaan dan keluarga.
Di 2022 saya harus bekerja lebih baik dan lebih produktif dari yang sebelumnya, serta menjadi pribadi yang bermanfaat baik untuk perusahaan maupun untuk sesama.
ADE IRAWAN
Digital Lounge & Rekening Ponsel Establishment
Tahun 2021 saya syukuri karena saya dipercaya untuk memegang kantor cabang di saat kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Bagi saya itu merupakan pencapaian yang luar biasa, meski tantangannya juga berat karena kantor cabang berada di dalam mal dan terdampak PPKM Darurat pada awal Juli. Tapi tentu saya tidak putus asa dan tetap semangat mencapai performa terbaik.
Resolusi 2022 untuk saya, dalam karier, tentu saya harus meng-upgrade diri dan memperbanyak skill baru. Bagi saya resolusi atau cita-cita adalah bentuk penghargaaan diri atas kerja dan usaha kita selama ini. Kita harus mempunyai target dalam hidup agar tahu arah yang kita tuju.
YULIA ROSALINA
Consumer Banking
Banyak yang saya syukuri di 2021. Diberi kesehatan—baik diri sendiri dan orang-orang tercinta, diberi kepercayaan naik grade di tempat kerja (dari cabang kecil ke cabang utama), hingga diberi inner circle yang saling mendukung dan menguatkan. Tantangan terberatnya adalah keluar dari zona nyaman. Cara mengatasinya adalah dengan berusaha belajar dan beradaptasi dengan cepat di tempat yang baru, baik menyesuaikan pola dan ritme kerja, rekan kerja, maupun atasan.
Resolusi saya di 2022 adalah memiliki kesempatan untuk peningkatan karier, bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk keluarga maupun pekerjaan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.
NURUL AZIZIAH
Consumer Banking
Salah satu prestasi terbaik selama 2021 dan saya syukuri adalah membawa nama CIMB Niaga untuk lomba yang diadakan oleh Bank Indonesia. Di sisi lain, kondisi pandemi Covid-19 membuat saya takut, itu yang kadang menyulitkan saya. Tapi justru itu membuat kewaspadaan dan kehati-hatian saya lebih besar, dan saya tetap berusaha semangat mencari peluang dalam proses cross selling. Tidak mudah memang, tapi saya yakin tak ada usaha yang mengkhianati hasil.
Tahun 2022 nanti saya ingin fokus menabung dan investasi, juga ingin mencoba tantangan di divisi lain. Selain itu juga sudah ngebet traveling, mengatur cuti dengan rekan setim dan atasan agar dapat pergi ke destinasi impian.
AGUS HARIYANTO
Consumer Banking
Cobaan memang silih berganti mewarnai 2021, ditambah kondisi pandemi Covid-19 yang mengguncang dunia. Tapi saya tidak patah semangat dan tetap berusaha bekerja dengan maksimal, termasuk dengan mematuhi protokol kesehatan. Saya bersyukur usaha saya berbuah manis dengan dipromosikan menjadi Branch Service Officer (BSO) Kasmobil Palembang Sudirman, dari yang sebelumnya sebagai Customer Service (CS). Sewaktu menjadi CS saya juga beberapa kali memenangi kompetisi seperti LG dan CASA.
Resolusi 2022 saya adalah memberikan kinerja yang baik dan profesional untuk meraih ke jenjang karir yang lebih tinggi, yakni BOSM. Yang pasti saya akan selalu memberikan yang terbaik buat perusahaan.