Rekan-rekan CIMBian,
Perubahan perilaku selalu mengiringi perubahan zaman, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini. Penggunaan teknologi digital menjadi tak terhindarkan lagi, dan kita semua mau tak mau harus ikut arus. Untungnya, manusia diberi anugerah akal dan rasa, sehingga dengan mengkolaborasikan keduanya, kita mampu menghadapi apa pun kondisi hidup kita.
Kreatif, itu yang diperlukan di masa sekarang ini. Kreatif untuk bertahan dan bahkan bangkit di tengah krisis pandemi, baik di dunia kerja maupun di dunia sosial. Pandemi jangan sampai melemahkan kita, tapi justru menjadi motivasi untuk lebih kreatif dan bangkit. Dengan semangat itu pula CIMB Niaga akan mewujudkan visinya menjadi “the Leading Focused ASEAN Bank” 2024 nanti.
Semoga sajian Portrait edisi ini juga mampu memberikan siraman motivasi bagi kita semua untuk tetap berkarya dan menjadi manusia baru di era new normal.
TONI DARUSMAN
Head of Marketing, Brand and Customer Experience
Disclaimer: Website ini dibuat dan dikembangkan oleh pihak ketiga (5thAvenue), tidak terkait dengan IT CIMB NIAGA. Jika ada permasalahan dalam website ini, silahkan menghubungi 5thAvenue